{[["☆","★"]]}
Kambing
BATAM I KEJORANEWS.COM :Harris Resort Barelang, dalam rangka menyambut datangnya hari Raya Idul Adha 1441 H. Menghadirkan menu khusus diantaranya kambing guling bakar. Minggu, (26/07/2020)
 
Selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan kegiatan dimulai dari hiburan “Live Music” di jam 18.00 – 21.00 WIB pada hari Jum'at (31/7) disaat matahari tebenam. kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas Idul Adha di Rocksalt Beach Club.

"Paket yang ditawarkan untuk makan malam di Idul Adha yakni dengan harga Rp 145.000 nett/orang dewasa dan untuk anak-anak usia 5-11 tahun dengan harga Rp 75.000 nett/anak, kemudian paket keluarga dengan dua dewasa dan dua anak dengan harga Rp 380.000 nett keluarga sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan music sampai jam 21.00 WIB," jelasnya.
 
Sate
Untuk tamu yang datang, lanjutnya akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan minimal menjaga jarak. Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort.

Selama makan malam akan ada hiburan seperti “Live Music”. Menu khas hari raya kurban yang dapat dinikmati oleh tamu saat bersantap makan bersama keluarga, yaitu Sate Meranggi, Sate Sapi, Sate Ayam, Tongseng Wong Jowo, Nasi Jagung Manado, Ulen Bakar, Perkedel Bonobon, dan Oseng Buncis kemudian ada menu utama yaitu Kambing Bakar Abah.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com.
 
 
Andi Pratama

 
Top