{[["☆","★"]]}
Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satlinmas -
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 426-02/Menggala Kodim 0426/TB bersama Bhabinkamtibmas dan Satlinmas ajak warga bersinergi ciptakan keamanan di Kampung Kibang Pacing, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (25/7/ 2020).

Serda Eko Winardi Babinsa Koramil 426-02 Menggala menyampaikan bahwa, menciptakan situasi keamanan di wilayah binaan bukan hal yang mudah, seluruh warga masyarakat harus ikut bersinergi dan bertanggung jawab dalam mewujudkannya.

"Babinsa, Babinkamtibmas dan Satlinmas akan saling bahu membahu untuk bisa menciptakan situasi keaman yang konduksif, karena itu bagian dari tugas dan tanggung jawab kami." Terang Serda Eko di sela-sela membahas masalah keamanan Kampung dengan Babinkamtibmas dan Satlinmas di Halaman Balai Kampung Kibang Pacing.

Sebagai Babinsa dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kampung Kibang Pacing agar bersama- sama bersinergi menjaga dan mengamankan Kampung dari orang- orang yang tidak bertanggung jawab.

" Dengan melaksanakan Sistem Keamanan Lingkunga  (Siskamling) maka kita akan hidup nyaman dan damai," pungkasnya.


(Yogo/Yusri)
 
Top