DPW PWOIN Riau Kunjungi DPW LSM LIRA Riau


DPW PWOIN Riau Kunjungi DPW LSM LIRA Riau

PEKANBARU I KEJORANEWS.COM : Dewan Pengurus Wilayah ( DPW) Perkumpulan Waratawan Online Independen Nusantara ( PWOIN) menggelar kunjungan ke Sekretariat DPW LSM LIRA Riau,Arifin Ahmad Jl Pelangi no 888 Pekanbaru. Sabtu (11/07/2020).

Terkait kunjungan itu, Rizal Tanjung Ketua DPW PWOIN Riau menyampaikan bahwa kunjungan tersebut adalah kunjungan balasan yang mana sebelumnya DPW LSM LIRA Riau pernah berkunjung ke Sekretariat DPW PWOIN Riau.

" Kunjungan balasan yang dilakukan, adalah silaturahmi kami dan merupakan program utama PWOIN kepada Lembaga maupun Elemen manapun yang berkunjung ke Sekretariat DPW PWOIN Riau.Karena PWOIN Riau siap bersinergi kepada siapapun, sepanjang sinergisitas yang dilakukan tidak merugikan pihak manapun. " Ujar Rizal Tanjung Ketua DPW PWOIN Riau.

Ismail Sarlata Sekretaris DPW PWOIN Riau menambahkan, bahwa PWOIN merupakan wadah Profesi para Journalis yang siap bersinergi dan/atau bermitra kepada siapapun.

" DPW PWOIN siap bersinergi dengan lembaga manapun, seperti halnya Aliansi Indonesia yang sudah berjalan saat ini, dan mungkin dengan lembaga lainnya seperti halnya DPW Badan Pemantau Kebijakan Pemerintah Riau yang diketuai oleh Rion Satya.Intinya DPW PWOIN siap bersenergi dengan siapapun, " urai Ismail Sarlata.

(Salam)
Lebih baru Lebih lama