Dapur Umum Lapangan, TNI Polri dan Pemkab Brebes Kembali Berbagi


Dapur Umum Lapangan, TNI Polri dan Pemkab Brebes Kembali Berbagi

Dapur Umum Lapangan -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Dapur Lapangan Polres Brebes kembali bagikan 500 Nasi kotak ke sejumlah masyarakat yang kurang mampu di sejumlah titik di jalan jendral soedirman hingga perbatasan kaligangsa, Kamis (16/07/2020).

Dapur lapangan ini merupakan wujud kepedulian Polres Brebes bersama dengan Kodim 0713 Brebes dan juga Pemkab melalui Bpbd di tengah pandemik Covid - 19.

Menurut Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Raharja mengatakan kegiatan dapur lapangan ini wujud kepedulian Polres Brebes bersama dengan Kodim dan BPBD Brebes di tengah masyarakat untuk berbagi.

" Sebanyak 500 Nasi kotak sudah disiapkan, nantinya kita lakukn sambang di beberapa titik baik pangkalan ojek maupun pasar Induk Brebes," pungkasnya.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari kamis, merupakan program Polres Brebes Hadir di tengah - tengah masyarakat dalam berbagi kebaikan selain Bakti sosial juga dengan Dapur Umum Lapangan.


Untuk sasaran dari pembagian ini terdiri dari Ojek Online, Ojek Pengkolan tukang Becak dan beberapa masyarakat yang bener bener membutuhkan.



Diakhir, Kabag Ops juga mengajak kepada masyarakat di Era Adaptasi Kebiasaan baru bukan berarti kita kembali seperti dulu akan tetapi melakukan aktivitas dan kegiatan selalu dengan Protokol kesehatan untuk gunakan masker, cuci tangan dan juga Physical distancing tetap dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19.


(Salam)

Lebih baru Lebih lama