{[["☆","★"]]}
Babinsa Bersama Warga -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu utara, Kodim 0426 Tulang Bawang, bergotong -royong bersama warga masyarakat membersihkan kanan kiri jalan di Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Minggu (19/7/2020).

Serka Exnasius kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong tersebut menjadi salah satu kegiatan yang selalu dilaksanakan di Desa Panggung Rejo.

" Kegiatan ini di samping mempermudah dan mempercepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, juga mempererat hubungan tali silahturahmi antar sesama warga masyarakat, " ujarnya saat sedang bergotong royong membersihkan rumput di jalan desa.

Lanjutnya, selaku Babinsa dirinya merasa senang bisa bersama- sama dengan warga masyarakat untuk bergotong royong. Dengan kegiatan seperti itu dikatakannya, dirinya juga bisa mengetahui situasi dan kondisi serta permasalahan warga binaan.

"Mari kita tetap jaga, lestarikan dan tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun desa," ajaknya.

Di tempat berbeda Ropiah Kepala Desa Panggung Rejo sangat berterima kasih kepada Babinsa yang kehadirannya selalu membuat semangat warga dalam bergotong- royong.

"Selaku Kepala Desa saya mengajak kepada warga masyarakat agar jangan pernah lelah untuk bergotong- royong demi kemajuan desanya. " Tambahnya.

(Yusri)
 
Top