Warga Bengkong Antusias Mengikuti Rapid Tes


Warga Bengkong Antusias Mengikuti Rapid Tes

Warga Mengikuti Rapid Tes
BATAM I KEJORANEWS.COM: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengapresiasi antusiasme warga mengikuti rapid tes di Pasar Cahaya Garden - Bengkong. Rabu (03/06/2020)

"Ini upaya kita untuk menyisir kemungkinan warga terpapar Covid-19," ujarnya didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam, Danramil, Camat, Sekcam, Kepala Puskesmas Seipanas dan Tanjungbuntung.

Ia melanjutkan, di wilayah tersebut sebelumnya terdapat cluster DD, untuk itu pemerintah terus berupaya menangani wabah virus tersebut. Selain meninjau pelaksanaan rapid tes, Sekda juga mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Kita terus mengedukasi warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, Jangan malas pakai masker, jaga kesehatan bersama,” katanya.

Selain itu, ia juga meminta warga memperhatikan jarak dan disipilin mencuci tangan dengan air mengalir. Dan tetap menjaga imun tubuh dengan rutin berolahraga. “Patuhi imbauan pemerintah, kita ingin Batam segera bebas dari corona,” tutup Sekdako Batam.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama