{[["☆","★"]]}
Bhayangkari dan Polwan saat Beri Sembako ke Masyarakat -
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Jum'at 05 Juni 2020, Pengurus Cabang Bhayangkari Mesuji memberikan bingkisan berupa Sembako kepada warga desa Badiaji, Kabupaten Mesuji.

Bingkisan Sembako yang diberikan merupakan wujud kepedulian bhayangkari dalam membantu warga Mesuji di tengah himpitan ekonomi dampak pandemi Covid-19.

" Giat tersebut dalam rangka Bhayangkari Mesuji Peduli warga masyarakat atas adanya Covid-19, sekaligus menuju New Normal yang produktif dan aman dari covid 19, ujar Kapolres Mesuji, AKBP Alim melalui pesan Whatsap, saat dikonfirmasi media ini.
Paidi saat Terima Bantuan Sembako

Atas bantuan tersebut, Paidi salah seorang warga desa Budiaji RK 03 menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kepolisian resor Mesuji, khususnya PC Bhayangkari Mesuji.

" Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada PC Bhayangkari. Saya sangat senang dapat bingkisan ini. Saya orang lama di Desa Budiaji namun tak pernah dapat bantuan apapun dari pemerintah ataupun dari desa. Baru kali ini saya dapat bantuan dari bhayangkari karena adanya pandemi Covid-19, " ujarnya.
Paidi Penerima Paket Sembako


Menurut Paidi, sebelumnya ia pernah dijanjikan akan dapat bantuan sebagai orang tua lanjut usia ( Lansia) dari pemerintah, namun bantuan itu katanya tak kunjung didapatkan.

"  Katanya saya akan dapat bantuan Lansia tapi sampai saat ini belum terima sama sekali. Bentuk bantuan apapun belum kunjung tiba ke saya, baru inilah yang saya dapat dari ibu Bhayangkari Mesuji, "ujar pak Paidi di rumahnya desa Budiaji.

(Yusri)

 
Top