Pemprov Kepri di Masa Covid-19, Proyek Strategis Terus Berjalan


Pemprov Kepri di Masa Covid-19, Proyek Strategis Terus Berjalan

Proyek Strategis Gurindam XII
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri), di masa pandemi memangkas sejumlah anggaran kegiatan yang dialihkan untuk memutus jaringan, penanganan  Covid-19 di Kepri. Jum'at, (19/06/2020) 

Sekda Pemprov Kepri, H TS Arif Fadillah mengatakan pemerintah provinsi Kepri memastikan tidak merasionalisasi anggaran-anggaran pada proyek strategi di provinsi Kepri.

"Untuk proyek strategis dipastikan tidak kita ganggu, dan tidak masuk dalam proyek yang kita hole atau tunda," ungkapnya.

Pembangunan proyek strategis tersebut, lanjutnya sangat diperlukan guna peningkatan infrastruktur yang di harapkan mampu meningkatkan ekonomi di Provinsi Kepri.

"Tak hanya di proyek strategis yang berdampak ekonomi saja. Namun, pembangunan unit sekolah baru di provinsi Kepri yang menunjangkan peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Kepri," katanya.

Sekda Pemprov Kepri juga memastikan bahwa hingga saat ini pembangunan proyek strategis provinsi Kepri terus berjalan. Salah satunya yang dapat dilihat adalah pembangunan proyek kawasan Gurindam XII di Tepi laut Tanjungpinang. "Semua masih terus berjalan dan bekerja," tutupnya di Tanjungpinang (18/6).


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama