Menuju Normal Baru, 106 Pegawai BP Batam Pantau 53 Perusahaan Asing


Menuju Normal Baru, 106 Pegawai BP Batam Pantau 53 Perusahaan Asing

Pegawai BP Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM: Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal melaksanakan monitoring ke perusahaan Asing. Rabu, (03/06/2020) 

Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan untuk menuju Normal Baru pada 15 Juni mendatang, akan membiasakan masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

"Tadi pagi kita sudah menerima pengarahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi untuk melakukan monitoring di lingkungan perusahaan. Sebanyak 106 orang pegawai BP Batam ditugaskan untuk melakukan monitoring dan memantau pelaksanan protokol kesehatan di 53 perusahaan di Batam," terangnya.

Lanjutnya, menghadapi fase New Normal/Normal Baru terhitung mulai tanggal 02 hingga 14 Juni 2020, jika perusahaan tidak mengindahkan protkol kesehatan tersebut akan diberikan peringatan.
 
"Apabila sudah diperingati berkali-kali, tetapi tidak mematuhi protokol kesehatan akan dilakukan tindakan oleh pihak yang berwenang. Dan pihaknya juga akan berkordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam terkait hal tersebut," tutupnya.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama