{[["☆","★"]]}
Plt. Gubernur Kepri bersama Bupati Natuna dan FKPD  Tolak Covid-19 -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, M.Si menandatangani Berita Acara  Penyerahan Bantuan Sembako dan Alat-alat Kesehatan, diserahkan langsung oleh PLT Gubernur Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (4/6/2020) pagi.

Turut hadir pada acara tersebut beberapa pejabat, diantaranya  beberapa Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Abdul Hamid Rizal mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri yang sudah memberikan bantuan kepada Pemkab Natuna sebagai bentuk perhatian dan komitmen bersama dalam menyikapi kondisi Pandemik Covid-19 saat ini.

Dirinya berjanji akan memastikan semua bantuan yang diterima akan segera dibawa ke Natuna menggunakan MV Indra Perkasa (Ferry Pemda Natuna), sehingga dapat disalurkan dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Hamid Rizal mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah maupun seluruh lembaga yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Natuna akan terus berkomitmen, bersinergi untuk menjaga kondisi Kabupaten Natuna tetap dalam kondisi Zona Hijau.

Dalam kesempatan yang sama Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, S.Sos, MM mengapresiasi kinerja Bupati Natuna  dan Satgas Covid-19 Natuna yang telah bahu membahu, melalui segala kebijakan dan upaya upaya yg dilaksanakan, sehingga sampai saat ini Natuna masih berada di zona hijau (nol kasus Covid-19).
Penandatanganan Berita Acara Pemberian Bantuan APD dan Sembako
Bupati Natuna dan PLT. Gubernur Menunjukkan Berita Acara yang Ditandatangani 
Bupati Terima Bantuan Keuangan dari Pemprov. Kepri
Bupati Natuna Terima Bantuan Disinfektan 
Bupati Hamid Rizal Sampaikan Kata Sambutan

 (Pur/Humas).
 
Top