{[["☆","★"]]}
Putra Siregar ( baju hitam) -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Tidak hanya kepada masyarakat kurang mampu atau miskin yang mendapat bantuan Sembilan Bahan Pokok ( Sembako) dari Putra Siregar, youtuber asal kota Batam ini juga memberikannya kepada masyarakat kota Batam yang membutuhkan, khususnya para jurnalis/ wartawan.

Mengambil lokasi di perumahan Marina Park, Kecamatan Lubuk Baja, tepatnya di belakang Grand Batam Mall, Putra Siregar didampingi sejumlah kru-nya memberikan Sembako sekaligus bantuan Tunjangan Hari Raya ( THR) kepada sekitar 60 orang awak media tersebut.

Kepada media ini, Putra Siregar menjelaskan bahwa ia memberikan bantuan  murni untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, termasuk awak media. Bantuan tersebut diungkapkannya kan berasal dari donasi seluruh masyarakat Indonesia, terutama dari masyarakat yang berada di pulau Jawa.

" Donasi bantuan untuk masyarakat dampak Covid-19 saat ini berjumlah sekitar Rp 4 miliar, dan yang terbanyak  dari pulau Jawa, dari Batam hanya sekitar 2 persen saja. Bantuan saya peruntukkan seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan terutama orang kurang mampu, " ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa untuk bantuan masyarakat Batam ia telah membagikan kurang lebih sebanyak 100 ribu Sembako.

" Untuk bantuan di Batam lebih banyak uang pribadi saya. Donasi dari warga seluruh Indonesia yang ada sama saya saat ini masih ada sekitar Rp 3 miliar. Nanti donasi akan kami bagikan ke wilayah lain seluruh Indonesia." Tutupnya.

Sembako yang dibagikan kepada awak media ini berisikan beras, susu, Indomie, minyak dan telor.

Sumber video : https://www.youtube.com/watch?v=RFaQKjfRn1w&t=6s

Rdk
 
Top