{[["☆","★"]]}
Norden saat Bagikan Takjil -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sempena menyambut malam nuzulul Qur an pada 17 Ramadhan 1441 Hijriyah, Norden politikus Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) memberikan 400 takjil kepada masyarakat Kabupaten Lingga. Minggu (10/5/2020).

Pembagian tajil kepada masyarakat pengguna jalan dilaksanakan sore hari di ruas jalan masjid Azulfa tepat di simpang trafict light (lampu merah).

Atas pemberian takjil, Mansor salah seorang pengguna sepeda motor yang menerima takjil mengungkapkan rasa terima kasihnya.

" Ucapan terima kasih atas pemberian takjil ini. Dengan adanya takjil ini semula dana untuk membeli berbukaan saya bisa saya pergunakan untuk membeli keperluan lainnya, " ujarnya.

Terkait pemberian takjil tersebut, Norden mengaku merasakan nikmat karena telah berbagi.

" Sekarang ini kita selaku umat muslim sedang melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan dan saat ini sudah 17 ramadhan yang merupakan malam nuzulul Quran. Tentunya malam ini memiliki malam khusus bagi umat muslim. Dengan berbagi ini saya merasakan nikmatnya, " ungkap Norden.

Tambah Norden, pandemi Covid 19 yang saat ini melanda seluruh daerah, memaksa masyarakat untuk tinggal di rumah sehingga masyarakat termasuk di Lingga sangat sulit memenuhi kebutuhan hidupnya. Dengan berbagi tersebut, ia berharap akan dapat mengurangi beban masyarakat.

" Pembagian takjil ini hanya 400 kotak, namun jangan di nilai dari jumlahnya, tapi nilailah rasa kebersamaan kita. Jikalau tidak ada halangan Minggu depan  kita akan kembali membagikan lagi, " jelas politisi senior PPP Kab Lingga ini melalui telpon genggamnya saat dihubungi media ini.

Ia berharap wabah virus corona segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.

" Semoga wabah virus corona ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas sperti sedia kala.dan kabupaten Lingga tetap bersih dalam keadaan tanpa ada Pasien Dalam Pemantauan (PDP), " ungkap Norden.

( Mardian)
 
Top