{[["☆","★"]]}
Sekda Lingga Memimpin Apel Perdana-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Apel perdana di hari pertama masuk aktifitas kantor Pemerintah Kabupaten Lingga, dilaksanakan di halaman kantor Bupati Lingga yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah ( Sekda) Lingga Juramadi Esram. Dalam apel ini Sekda menyampaikan tentang kesiapan Lingga untuk menuju new normal yang merupakan program yang di canangkan oleh pemerintah pusat. 

 "Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Pak Sekda pada apel pagi tadi, salah satunya tentang kesiapan menuju new normal. New normal itu adalah tatanan kehidupan baru untuk mengatasi resiko wabah, " ujar Fikri Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat ( Kasubaghumas ) Pemerintah Kabupaten Lingga. Selasa (26/5/2020).
ASN Pemkab Lingga 


Lanjut Fikri, Sekda juga memberi apresiasi kepada seluruh OPD yang telah berhasil menempatkan Lingga kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) dari BPKP RI. 

" Pencapaian WTP tersebut kata Sekda, tidak terlepas dari peran seluruh OPD yang ada.untuk prestasi hattrick secara berturut-turut mendapatkan predikat Wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPKP RI, kita dari sekretariat daerah Lingga bangga dengan kinerja pada kepala OPD, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah bekerja secara maksimal sehingga laporan keuangan di Kabupaten Lingga mendapat predikat baik tiga kali berturut-turut. " Terang Fikri.

Tambah Fikri, Sekda juga mengingatkan
 seluruh ASN yang ada di Kabupaten Lingga, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan dan penanggulan COVID-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari memakai masker, mencuci tangan hingga rutin memeriksakan kesehatan sebelum beraktifitas di tempat kerja.

Sedangkan terkait pelaksanaan Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah, seperti yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, Kabupaten Lingga sejak dari awal meningkatnya kasus pandemi COVID-19 hingga saat ini, tidak melaksanakan program tersebut, mengingat kondisi geografis Kabupaten Lingga serta medan di Kabupaten Lingga yang jauh berbeda dengan daerah perkotaan.

" Kita di Lingga memang tidak melaksanakan program "Work From Home ( WFH ) Artinya tetap bekerja di kantor, namun tetap mengutamakan protokol kesehatan, " jelas Fikri melalui rilis berita.

Mardian
 
Top