{[["☆","★"]]}
Bupati bersama Ketua DPRD dan Jajaran -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP) Keuangan Pemerintah Kabupaten Lingga TA 2019, Hasil Pemeriksaan BPKRI mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ), hasil laporan tersebut disampaikan Bupati Lingga Alias Wello kepada DPRD Lingga  secara online di ruang gedung DPRD Lingga.( 20/5/2020).

Atas pencapaian tersebut, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin menyampaikan apresiasinya. 

“Kita sangat mengapresiasi atas pencapaian opini ini. Kita berharap ini dapat terus dipertahankan pada tahun berikutnya,” kata Udin.
Bupati dan Ketua DPRD

Menurut Udin, peraihan opini tersebut menunjukan adanya keseriusan Pemkab Lingga dalam menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan beritegritas yang di pimpin oleh Awe- Nizar ( Alias Wello dan Mohammad Nizar).

Meski begitu, lanjut dia, Pemkab Lingga harus tetap teliti dalam menjalankan atau menggunakan setiap anggaran untuk keperluan pembangunan agar tidak memunculkan persoalan atau permasalahan dikemudian hari.

“Jadikan WTP ini sebagai tradisi yang harus bisa dipertahankan, apa lagi ini yang ke 3 kali berturut -turut dalam 3 tahun sejak Awe-Nizar memimpin dan sejak kabupaten ini berdiri, " ucapnya.

Dia berharap, seluruh jajaran Pemkab Lingga khususnya para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), tetap diimbau agar selalu berhati-hati dan patuh terhadap aturan dalam menjalankan setiap program daerah.

‌“Perlu adanya peningkatan sinkronisasi, pengawasan dan kerjasama yang lebih solid lagi untuk ke depannya, sehingga Pemkab Lingga terus mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakatnya,” harap Udin.

( Mardian)
 
Top