{[["☆","★"]]}
Anggota Bhayangkari Berbagi Kasih (15/5)
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Bhayangkari Cabang Natuna dalam rangka memperingati hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 melaksanakan bakti sosial berbagi kasih di bulan ramadhan. Sabtu, (16/05/2020).

Bakti Sosial Berbagi kasih di bulan ramadhan merupakan kegiatan pemberiaan paket Sembako door to door yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, Warakawuri dan Purnawirawan Polri dilingkungan Polres Natuna.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Natuna melalui anggota Bhayangkari Cabang Natuna menyampaikan kegiatan bakti sosial berbagi dibulan ramadhan suatu bentuk kepedulian Bhayangkari di tengah pandemi Covid-19.

"Pandemi virus corona, saat ini kita alami dimana-mana dan dampaknya cukup dirasakan, begitu juga masyarakat kurang mampu, Warakawuri dan purnawirawan juga perlu mendapat perhatian dan dalam rangka HUT ke 40 YKB ini semoga Bhayangkari dapat berbuat lebih baik lagi kepada institusi Polri maupun juga kepada masyarakat," terangnya.

Kegiatan bakti sosial berbagi dibulan Ramdhan dihadiri Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kapolsek Bunguran timur Kompol M. Sibarani, Pju Polres Natuna, anggota Koramil Natuna, anggota Bhayangkari Ranting Natuna.


Humas/Andi
 
Top