{[["☆","★"]]}
Tiba di Midai Bupati dan Rombongan Disambut Camat Midai Jaunan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna kembali meyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dari dana Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri dan SKK Migas kepada masyarakat Natuna yang kurang mampu di Kecamatan Midai dan Suak Midai.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal didampingi tim Gugus Tugas Covid- 19 Natuna itu beejumlah 320 paket sembako. Pada kunjungan ke Kecamatan Mirai dan Suak Midai kali ini, juga turut serta anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Natuna, Hadi Chandra dan anggota DPRD Natuna Daeng Amhar.

Di hadapan warga Midai dan Suak Midai Kepala Daerah Natuna ini menyampaikan agar bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Corona.

“ Mari kita sama – sama berdoa agar wabah Corona ini segera berakhir, dan perekonomian akan kembali normal,” ujar Bupati di Midai, Kamis (14/5/2020).

Orang nomor 1 di lingkungan Pemkab Natuna ini juga tak bosan berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk dapat menjaga kebersihan dengan menerapkan pola hidup sehat, agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Jangan lupa untuk menggunakan masker saat keluar rumah, dan mencuci tangan setiap selesai beraktivitas,” tambah Bupati.

Sementara itu, Camat Midai Jaunan, pada kesempatan itu selain mengucapkan teeimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten kepada warga Midai dan Suak Midai atas bantuan paket Sembako, juga menyampaikan kondisi perekonomian masyarakat setempat yang tengah melemah akibat Corona.

“ Cengkeh dan Kopra tidak dapat dikirim keluar daerah, ini yang menyebabkan perekonomian melemah, “ kata Jaunan.

Turut dalam kunjungan Bupati itu, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna.
Di Pelabuhan Midai Bupati Mencuci Tangan

Bupati Mencuci Tangan

Camat Midai Jaunan Beri Kata Sambutan 

Pertemuan Bupati dengan Masyarakat Midai dan Suak Midai

 (Pur)
 
Top