{[["☆","★"]]}
Sembako dan Masker saat Tiba di Dermaga Dabo -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : PT.Sanmas Mekar Abadi ( SMA ) memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok ( Sembako) dan Masker kepada masyarakat Kecamatan Singkep. Jumat (17/2020).

Pemberian bantuan dari perusahaan disampaikan oleh Santoni sang pemilik perusahaan yang juga putra daerah Lingga akan dilakukan oleh rekan-rekannya yang berada di Dabo.

" Pembagian bantuan akan lansung dibagikan ke masyarakat melalui rekan -rekan saya yang berada di Dabo. Yang akan kami bagikan adalah 400 kotak Sembako dan 14000 masker, " ucap Santoni di dermaga Dabo kepada sejumlah awak media.

Terkait bantuan tersebut, Santoni menyampaikan bahwa dirinya dan rekan-rekan di perusahaannya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di saat merebaknya Covid-19 yang membuat ekonomi masyarakat semakin sulit.

" Saya merasa terpanggil dengan situasi dan kondisi saat ini. Sebagai masyarakat asal Dabo, tentunya saya merasakan kesulitan masyarakat." Ungkap pria yang berdomisili di Tanjungpinang ini.

Menurut Santoni, bantuan tersebut  tidak terlalu banyak dan alakadarnya, namun ia berharap bantuannya dapat meringankan beban masyarakat.

Dari pantauan di lapangan bantuan yang diberikan Santoni untuk masyarakat, dibawanya langsung dari Tanjungpinang bersama sejumlah rekannya dengan menggunakan kapal pribadinya.

(Mardian)
 
Top