Plt Gubernur Gelar Rakor di Mapolda Kepri


Plt Gubernur Gelar Rakor di Mapolda Kepri

Plt Gubernur Kepri (kemeja Putih)
BATAM I KEJORANEWS.COM: Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto, S.Sos., M.M menyampaikan sesuai dengan arahan dari Presiden Republik Indonesia termasuk para menteri, dapat memperkuat kembali langkah dan antisipasi Covid-19 di Kepri. Sabtu, (04/04/2020)

"Untuk itu di wilayah Kepri sendiri akan diberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 2.000," terangnya selaku ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dalam Rapat Koordinasi (Rakor) (3/4) di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.

Dalam Rakor tersebut di hadiri oleh, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Kepala BPKP Provinsi Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Koarmada I, Danlanud RHF, Sekda Provinsi Kepri, dan para Pejabat Utama Polda Kepri.

Berikutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK menyampaikan hal yang merupakan paling utama, bersama-sama mengutamakan kesehatan masyarakat tetap terjaga, bersama-sama mempersiapkan pengamanan sosial untuk masyarakat dan menjaga dunia usaha.

Terutama usaha Mikro dapat terus berjalan sesuai dengan arahan Presiden, dan didalam situasi penanganan ini kegiatan yang harus tetap berjalan diantaranya Kantor Pemerintahan, Rumah Sakit, Layanan Transportasi, Pendidikan, Keagamaan dan pemakaman.

"Operasi Kemanusian yang dilaksanakan oleh Polda Kepri dan jajaran merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan tidak terlepas dari peraturan serta Undang-undang karena hal ini menyangkut keselamatan manusia harus berdasarkan aturan yang ada" tutur Kapolda Kepri.

Selesai pelaksanaan Rakor, Plt. Gubernur Kepri bersama dengan Danrem 033/WP, Ketua DPRD Provinsi Kepri didampingi Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri meninjau langsung kesiapan Satgas Nusantara Polda Kepri dalam memonitoring perkembangan Covid – 19 di Wilayah Kepri.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama