{[["☆","★"]]}
Serka Sakur Mengimbau Warga Buaran Untuk Selalu Pakai Masker Saat Keluar Rumah-
BREBES  I KEJORANEWS.COM : Peresmian Posko Pelayanan Terpadu sekaligus Ruang Isolasi Khusus Pemudik di desa Buaran, kecamatan Jatibarang, kabupaten Brebes, diresmikan dan dibuka oleh Kepala Desa Buaran Didik Setyiono, SH.  Sabtu (11/04/2020).

Peresmian Posko dalam upaya pengawasan dan mencegah terjadinya penularan Covid-19 ini, dihadiri Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Sakur Purwanto, Kepala Puskesmas Klikiran dr. Arlinda, Bidan Desa Buaran Khodijah, Ketua BPD Sutono, S.Pd, Perangkat Desa dan Linmas setempat.

“ Alhamdulillah pada hari ini kita telah diberikan kesehatan dan keselamatan maka dari itu saya sebagai kepala desa mengimbau agar para pendatang di desa Buaran segera didata dan perlu adanya pengawasan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19” Ucap Didik Setyiono.
Sementara dalam sambutan dr. Arlinda Kepala Puskesmas Klikiran menyampaikan “Mari kita bersama-sama membantu dan melaksanakan program pemerintah agar masalah Corona (Covid-19) cepat selesai dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya, saya mengimbau agar para pendatang di data dan melapor ke pihak Satgas Covid supaya diperiksa kesehatannya untuk mencegah dan menghindari wabah Corona, Bidan Desa supaya selalu ada dan standby di posko”. Tutur Arlinda.
Babinsa Sakur Purwanto menambahkan bahwa TNI (Babinsa) selalu akan berkoordinasi dengan seluruh pihak dan mengimbau kepada seluruh warga Buaran untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.

 " Ini adalah salah satu bentuk kewajiban warga negara yang patuh dan taat akan peraturan dan kebijakan dari pemerintah, " ujarnya.
(Salam)

 
Top