{[["☆","★"]]}
PLT. Bupati Lampura dan Jajaran -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. mengimbau Pemerintah Daerah Lampung Utara (Lampura) dalam upaya memutus rantai covid-19 mengutamakan kesehatan publik bersamaan menjaga ketahanan pangan dan kesetabilan ekonomi. Hal tersebut disampaikan Mendagri saat melakukan Video Conference dengan Pelaksana Tugas PLT. Bupati Lampung Utara, Budi Utomo dan jajarannya. Jumat (16/4/2020).

Sementara itu Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. dalam teleconference yang menyampaikan  terkait tata cara refocusing dan realokasi pada APBD tahun anggaran 2020 sesuai SKB Mendagri dan Menkeu no. 119/2813/SJ dan no. 177/KMK.07/2020 tanggal 9 April 2020.

Sri Mulyani Indrawati dalam penyampaiannya terkait hal itu, meminta Pemda Lampura dalam penanggulangan wabah covid-19 agar memprioritaskan atau fokus pada anggaran yang belum digunakan.

Turut mendampingi Budi Utomo, SE, M.M.,  dalam Video Teleconference di rumah jabatan Wakil Bupati Lampura, Pj. Sekda Lampung Utara, H. Sofyan, S.P., M.M. Wakil Ketua DPRD Lampung Utara Dedi Sumirat, Plt. Kepala Bappeda Lampung Utara, H. Syahrizal Adhar, S.H., M.M. dan Kepala BPKA Lampura.

(Edian)
 
Top