Harris Hotel Batam, Bagi Makan Siang untuk Tenaga Medis Covid-19


Harris Hotel Batam, Bagi Makan Siang untuk Tenaga Medis Covid-19

Dila Bachmid (Tengah)
BATAM I KEJORANEWS.COM: Harris Hotels regional Batam sebagai bagian dari jaringan Tauzia Hotels memberikan dukungan kepada para tenaga medis dengan pembagian lunch box di rumah sakit rujukan dalam penanganan Covid-19. Kamis, (16/04/2020)

Pemberian makan siang tersebut, diterima langsung oleh Humas Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam. Ibu Oktariza di loby gedung baru RSBP Batam, Sekupang - Batam.

Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Dila Bachmid menyampaikan bantuan makan siang ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada seluruh pekerja kesehatan di RSBP Batam sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19.

“Kami juga berharap, melalui pembagian makanan sehat dan bergizi ini, untuk dapat mengajak seluruh masyarakat dalam membantu dan mendukung usaha tim medis dan negara dalam penanggulangan wabah Covid-19," jelasnya.

Untuk melindungi diri dan orang-orang disekitarnya, perwakilan hotel yang mengantarkan makanan tersebut dibekali dengan masker, sarung tangan dan hand sanitizer. Dan diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin ikut memberi donasi makanan kepada tenaga medis atau komunitas yang membutuhkan juga dapat memesan paket lunch box dengan menghubungi Harris Resort Waterfront Batam di 0778-381888 dan Harris Hotel Batam Center di 0778-7498888.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama