{[["☆","★"]]}
Harris Resort Barelang dan Koramil 01/BT Berbagi Makanan Sehat
BATAM I KEJORANEWS.COM: Harris Resort Barelang bersama Koramil 01/Batam Timur membagikan ratusan nasi kotak makan siang/lunch box kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Kamis, (23/04/2020)

Selaku Marketing & Branding Manager, Viki Wahyudi mengatakan dalam rangka membantu warga yang terdeka dampak COVID-19, Harris Resort Barelang Batam yang merupakan jaringan Tauzia Hotels turut membagikan 400 lunch box gratis kepada masyarakat di Bengkong Shopping Center.

"Pembagian makan siang ini diberikan oleh perwakilan tim Harris Resort Barelang Batam dengan perwakilan dari Kodim 0316 Batam, Koramil 01/Batam Timur yang diwakili oleh Kapten Infantri, Hendri beserta anggota kepada warga sekitar yang berada di Bengkong Shopping Center, Bengkong - Batam," terangnya.

Bantuan makan siang, lanjutnya sengaja diberikan kepada petugas kebersihan jalan, tukang ojek yang ada di pasar dimana mereka saat ini tetap bekerja, yang mana mengikuti anjuran pemerintah untuk disarankan tetap dirumah.

"Kami juga berharap dengan makanan yang sehat dalam bentuk box dapat menjadi inspirasi orang lain, dimana kita wajib membantu satu sama selain disaat masa pandemik," katanya.

Ia menghimbau untuk masyarakat Batam yang ingin memesan makanan dalam bentuk box yang bisa di donasikan kepada tim medis, petugas kebersihan. saat ini Harris Resort Barelang juga membuka stand “Harris Café Express” di area Ruko Niaga Sukajadi mulai dari jam 12 siang hingga 8 malam.

"Makanan box yang bisa dipesan melalui WhatsApp 0811-7035-283 dengan harga IDR 38.000 nett/porsi. Setiap pembelian makanan Harris Mealbox sebanyak IDR 3.000 nett/porsi akan didonasikan kepada penanganan COVID-19 di Batam," pungkasnya.



Andi Pratama
 
Top