{[["☆","★"]]}
Anggota Koramil 05 Losari Laksanakan Giat Berjemur Pagi Setiap Hari- 
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Salah satu upaya pencegahan virus corona atau covid 19, Anggota Koramil 05 Losari Brebes meningkatkan metabolisme tubuh, dengan berjemur pagi dibawah sinar matahari langsung selama 10 sampai 15 menit, Kamis (02/04/2020).

Menurut para ahli, waktu terbaik jemur badan di bawah sinar matahari pagi adalah diatas pukul 10.00 WIB. Namun, saat berjemur tidak boleh terlalu lama. Diatas jam 10 pagi 10-15 menit, diatas pukul 11 selama 3 menit. 

Giat olah raga yang dilanjutkan dengan berjemur dibawah sinar matahari dilaksanakan di halaman Koramil, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan metabolisme tubuh agar terhindar dari penularan virus corona atau covid 19.   

"Sebagai langkah dan upaya pencegahan virus corona atau covid 19, kita lakukan mulai dari diri sendiri selain dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan pakai sabun, olah raga, dan membatasi diri keluar rumah. Kita juga melakukan pencegahan dengan berjemur di bawah sinar matahari selama 10-15 menit dan diimbangi makan makanan bergizi.

Danramil 05 Losari Kapten Infantri Muhtadi, menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan kegiatan berjemur pagi setiap hari sebelum mulai bekerja,
Ini merupakan terusan dari Dandim 0713 Brebes Letkol Infantri Faisal Amri, SE. tutur danramil.

(Salam)


 
Top