{[["☆","★"]]}
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal
 dan rombongan di pelabuhan Serasan-

NATUNA I KEJORANEWS.COM : Perhatian pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal penangulangan dan pencegahan wabah Covid – 19 di Natuna cukup besar.

Tidak saja terbukti dari keputusan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal yang menyerahkan gajinya, sebagai kepala daerah untuk dana penanggulangan Covid -19, namun juga menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat di sejumlah kecamatan di Natuna.

Seperti halnya yang dilakukan Bupati ke Kecamatan Serasan dan Kecamatan Subi, Rabu (1/4/2020). Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Natuna ini, selain didampingi  Ketua Forum Kota Sehat (FKS) Ny. Hj. Nurhayati Hamid Rizal, juga di dampingi Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Ferry Kriswardana, beserta rombongan lainnya.

Setiba di Pelabuhan Kecamatan Serasan, sesuai protokol pencegahan penularan Covid – 19, Bupati dan rombong juga tidak luput dari pemeriksaan kesehatan dari tim satuan tugas (satgas) penaggulangan covid-19 di kecamatan tersebut.

Pemberian bantuan beras kepada warga di Kecamatan Serasan

Pada kunjungannya di Kecamatan Serasan dan Subi, Bupati  juga menyerahkan bantuan satu karung Beras Bulog, secara simbolis kepada masyarakat katagori kurang mampu serta  batuan obat-obatan dan 5 APD  kepada masing-masing puskesmas di kecamatan tersebut.

Pemberian bantuan Alkes kepada Satgas penanggulangan Covid-19

Tidak hanya itu, Bupati juga menyerahkan  uang bantuan kepada Ketua Tim Satuan tugas (Satgas) penanggulangan Covid-19 di dua  kecamtan tersebut.

Bupati mencuci tangan saat tiba dipelabuhan Kecamatan serasan dan Subi

Dalam upaya mencegah penularan virus Corona,  setiba di pelabuhan Serasan dan Subi, Bupati Natuna juga menyempatkan diri mencuci tangan di  kran air yang telah disediakan di setiap pelabuhan di Kecamatan Serasan dan Subi.

(Pur)

 
Top