{[["☆","★"]]}
Doa Syukuran atas Peresmian Lapangan Tembak -
BREBES I KEJORANEWS.COM : Setelah melewati perjalanan waktu yang panjang, Lapangan Tembak TNI Komando Distrik Militer ( Kodim) Brebes akhir resmi untuk digunakan.

Peresmian lapangan tembak yang berada di wilayah Koramil 17 Songgom dilakukan langsung oleh Komandan Kodim ( Dandim) 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE.,Rabu (4/3/2020).

Pada peresmian yang dibarengi dengan acara syukuran ini, Dandim berharap dapat bermanfaat bagi personelnya.

" Do’a atau syukuran ini adalah untuk memohon keselamatan bersama sehingga nantinya lapangan tembak ini bermanfaat bagi TNI Kodim 0713 Brebes, khususnya untuk mengolah keterampilan menembak”, ujarnya.

Terang Dandim, rencananya Kamis pagi (5/3/2020) Lapangan Tembak mulai digunakan dalam program latihan menembak di triwulan pertama TA. 2020. 

“Semoga dikabulkan Allah Subhaanahu Wa Ta’ala, Inshaa Allah kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kemudahan, serta selalu diberikan kekuatan dan perlindungan” Aamiin. Tambahnya.

Do’a syukuran dipimpin oleh Ustadz R. Samsul Arifin (35) dari desa Jatimakmur, Kecamatan Songgom.

Tampak hadir mengikuti syukuran di  lapangan tembak, Camat Songgom Mochamad Sodiq, Perwira Seksi Operasi Kapten Kavaleri Eko, Danramil 17 Songgom Kapten Infanteri Sutarno, Kapolsek Songgom, Kepala Desa Songgom Sahuri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Songgom serta anggota kodim dan perwakilan anggota dari 17 Koramil.

(Salam)
 
Top