{[["☆","★"]]}
Wali Kota Batam Foto Bersama Anggota PGRI Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan bahwa guru - guru di Kota Batam harus tetap semangat dan disemangati, untuk terus menurunkan ilmu positif kepada anak didik. Kamis, (06/02/2020)

“Turunkan ilmu positif, supaya pahala kita mengalir, Peran guru sangat besar, orang - orang hebat menjadi ada karena adanya guru, dan ada guru maka ada Wali Kota,” katanya.

Hal tersebut, disampaikannya saat membuka Konferensi Kerja VI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam. Selanjutnya kepada Ketua dan Pengurus baru PGRI Batam, ia berpesan untuk tetap memperjuangkan hak-hak para guru.

Konferensi Kerja VI PGRI Kota Batam, mengangkat tema ”PGRI Bersatu, Pendidikan Bermutu”. Tujuan konferensi adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban Pengurus PGRI masa bakti V periode 2016-2019. Serta pemilihan Ketua Umum dan penyusunan pengurus PGRI masa bakti VI periode 2020-2025.

Untuk peserta konferensi adalah anggota PGRI perwakilan dari 12 Kecamatan dan 64 pengurus cabang, dihadiri 1.250 orang dan konferensi pemilihan diikuti 130 orang, di Golden Prawn, Bongkong - Batam.

Di tempat yang sama, Ketua PGRI Kepulauan Riau, Rustam Effendi berharap kegiatan ini akan membawa hasil maksimal. Serta bermanfaat bagi terbentuknya kepengurusan PGRI Batam yang semakin baik di masa mendatang.

“Saya berharap dengan adanya pemilihan ketua, PGRI semakin meningkat prestasinya dibanding kepemimpinan sebelumnya. Bisa membawa guru ke arah lebih baik. Mulai dari kesejahteraannya, perlindungan hukumnya dalam bertugas, sehingga mutu pendidikan Batam bisa lebih bagus,” tutupnya.


Andi Pratama
 
Top