{[["☆","★"]]}
Tersangka Dikawal Polisi-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Tersangka kasus mobil " terbang" di Harbour Bay pada 2 Novemebr 2019 lalu, Farissa Valentina dilimpahkan oleh penyidik Satlantas Polresta Barelang ke Kejaksaan Negeri Batam bersama dengan berkas penyidikan, Selasa (11/2/2020) siang. 

Ada penampilan yang berbeda pada pelimpahan kali ini, dimana tersangka sudah mengenakan hijab. Menggunakan blouse berwarna coklat muda dengan motif garis abstark berwarna hitam, dan hijab dengan warna senada serta celana jeans berwarna biru muda, Farissa tampak diam dan tak banyak bicara. 

Ditemani oleh sang ibu, adik laki-laki, penyidik, dan kuasa hukumnya, tersangka menjalani proses pelimpahan Tahap II. 

Bripka Reza yang ditemui di sela-sela proses tahap II menjelaskan, pihak Satlantas Polresta Barelang melimpahkan tersangka Farissa Valentina bersama berkas penyidikan ke Kejari Batam. “Sudah selesai hari ini. Tinggal nunggu tandatangan Kasipidum aja. Habis ini kita antar ke Rutan Baloi,” katanya.

Pelimpahan tahap II dilakukan setelah pihak Kejari Batam menyatakan berkas lengkap atau P21 pada 3 Februari lalu. 

Sebelumnya, kejadian kecelakaan mobil ‘terbang’ sempat menggegerkan Indonesia khususnya Batam. Kejadian tersebut terekam kamera cctv. 

Dari video rekaman tersebut terlihat mobil SUV warna hitam bernomor polisi BP-1916-AM tampak menabrak seorang wanita yang tengah lari pagi. Mobil tersebut tampak melaju dengan kencang hingga menabrak pembatas jalan yang kemudian menghantam seorang wanita. 

Meskipun korban selamat dari kecelakaan tersebut, namun korban sempat menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Korban diketahui mengalami cedera tulang bahu sebelah kiri, cedera lecet di wajah dan memar di wajah.

*Adonara*
 
Top