{[["☆","★"]]}
Korban saat akan Dievakuasi -
BREBES I KEJORANEWS.COM :  Nasib Riyanti (67 tahun) naas, warga Desa Benda 1 RT. 5 RW. 1, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ini harus berakhir tragis setelah diduga dibunuh oleh anak kandungnya sendiri bernama Aripin ( 33 tahun).

Ibu naas itu ditemukan warga setempat sudah tak bernyawa di rumahnya sendiri dengan luka parah pada bagian kepalanya setelah dihantam menggunakan batu oleh Aripin yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Danramil 10 Sirampog Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Mukhrodi menyampaikan bahwa nenek tersebut ditemukan warga masyarakat sekitar pukul 06.00 WIB, dengan kondisi bersimbah darah pada bagian kepala.

“Pembunuhnya diduga adalah anak kandungnya sendiri yang mengalami gangguan jiwa. Korban dihantam dengan batu pada bagian kepala,” ucap Danramil, Selasa (25/2/2020).

Sementara salah seorang saksi mata yaitu Mafrukhah (48 tahun), tetangga korban menyampaikan, bahwa pelaku mengaku ke saksi jika dirinyalah yang menghantam ibunya dengan batu.

  “Ibu sudah meninggal. Saya timbris (hantam) dengan batu,” ucapnya menirukan Aripin (pelaku).

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, petugas bergegas ke TKP dan menemukan jasad Riyanti tergeletak di ruang tengah.

Kapolsek Sirampog, AKP Tumiya, membenarkan bahwa dugaan kuat pelakunya adalah anaknya sendiri yang tinggal serumah dan mengidap gangguan jiwa.

Korban sudah dievakuasi ke RSUD Bumiayu untuk dilakukan visum. Pelaku juga sudah diamankan beserta barang bukti berupa batu dan karpet plastik bersimbah darah.

Pihaknya juga akan terus mendalami kasus sampai tuntas tentang motif pelaku tega menghabisi ibunya.

 (Salam)
 
Top