{[["☆","★"]]}
Rapat Diskominfotik dgn OPD -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Menggelar rapat forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melibatkan rekan-rekan media pers di ruang rapat aula Kantor Bupati lantai II Kabupaten Kepulauan Anambas Pasir Peti. Rabu (19/2/2020).

Terlihat hadir perwakilan media, perwakilan OPD Badan Penelitian, Pengembangan dan Perencanaan Daerah, Badan Keuangan Daerah, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, PT Telkom Indonesia, PT Telkomunikasi Seluler (Tekomsel), PT Smartfren.

Menurut Kepala Diskominfotik KKA kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan tahunan untuk mencari solusi dan masukan stakeholder dalam melaksana rencana kerja 2021.

"Selanjutnya kami sampaikan terkait Tupoksi Diskominfotik, forum ini untuk mendapatkan usulan atau solusi terkait akses informasi dan akses internet terkait keterbukaan informasi," terang Jeprizal Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik saat memimpin rapat.

Sedangkan Hamka Lubis Sekretaris Diskominfotik KKA mengungkapkan forum OPD merupakan rangkaian kerja rencana pemerintah daerah yang pernah dilakukan di tahun sebelumnya oleh Balitbangpeda.

" Makanya kami mengundang mitra kerja Diskominfotik untuk memberikan masukan dan saran,"jelasnya.

Hamka menambahkan forum tersebut berdasarkan Permendagri nomor 86 tahun 2017 untuk menjadi tahapan, sebelum dibawa ke Musrenbang Kabupaten.

"Untuk itu, kami berharap bapak ibu memberikan usulan dan masukan, agar kegiatan yang diusulkan pada 2021 benar-benar menyentuh kepada kepentingan umum dan masyarakat," tutupnya.

( Ardian) 
 
Top