{[["☆","★"]]}
Pelaku Pencurian Kambing saat diamankan pihak kepolisian
KUNINGAN I  KEJORANEWS.COM : Usai Sholat Jum'at Warga Bandorasa Kulon Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan bergerumun mendatangi kantor Desa Bandorasa Kulon. 

Adanya kehebohan warga yang mendatangi kantor desa tersebut akibat adanya pencuri kambing yang tertangkap oleh warga setempat. 

Pencuri kambing yang diamankan oleh pihak Babinsa dan warga tersebut sempat akan di arak oleh massa yang merasa geram oleh pencuri kambing tersebut. 

Menurut Muhamad Nurdin selaku Kepala Desa setempat mengatakan, di wilayah sini sering kehilangan kambing beberapa waktu ini, sesuai informasi, warga sering kehilangan kambing sudah empat kali" ucapnya 

Ditambahkan, Agus selaku Babinsa pihaknya menuturkan bahwa pelaku pencurian yang ditangkapnya hari ini, berawal dari penyelidikan yang selama ini dilakukan, karena warga sudah seringkali kehilangan kambing dan akhirnya pelaku yang tertangkap sekarang itu adalah pelaku yang selama ini sering beroperasi diwilayahnya. 

"Karena banyaknya warga yang kehilangan kambing maka saya menyelidiki ciri-ciri pencuri alhasil sekarang sesuai bukti yang ada pelaku bisa tertangkap" ucap Agus, Jumat (28/2) 

Pelaku yang di duga masih daerah bandorasa wetan yang berinisial Y tersebut, memasukan kambing sebanyak dua ekor tersebut ke dalam karung dan di bawa memakai motor metic barang bukti kita amankan dan pelaku juga kita bawa ke kantor desa untuk dimintai keterangan dan kita amankan agar tidak diamuk massa, tuturnya 

Massa padati kantor desa
Pantauan dilapangan, warga Desa Bandorasa Kulon sudah memadati kantor desa guna ingin mengetahui wajah pelaku dan kehebohan-pun terjadi di depan kantor desa yang mana motor pelaku sempat hampir dibakar massa. 

Saat pihak kepolisian datang guna membawa pelaku, pihak kepolisianpun sedikit kewalahan dikarenakan warga berbondong-bondong ingin memberikan bogem mentah kepada pelaku. 

Kini pelaku di bawa dan di amankan oleh pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut.

(Iwan)

 
Top