{[["☆","★"]]}
Chicken & Black Bean Nachos, Roasted Chicken with Herbs
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Resort Waterfront Batam baru-baru ini memperkenalkan venue baru dengan konsep makanan western campfire dengan pemandangan laut yang indah. Kamis, (30/01/2020)

Monkey Bar merupakan outlet extension HGrill yang berada di tepi laut, berkonsep restoran terbuka yang menawarkan makanan-makanan yang dimasak di atas pemangganan kayu yang selalu digunakan untuk berkemah di daerah Amerika dan Eropa.

Selaku Marketing & Branding Manager Shared Service, Dila Bachmid menyampaikan Monkey Bar beroperasi dari hari Selasa sampai dengan Minggu, dari pukul 18:00 WIB sampai dengan 23:00 WIB.

Tamu-tamu dapat memilih berbagai jenis makanan makanan yang disediakan seperti Chicken & Black Bean Nachos, Roasted Chicken with Herbs, Greek Campfire Lamb Burger with Dill Potatoes, Grilled Mixed Steak with Veggies, Seabass on the Grill, Hotdog with quick cast iron bean dan masih banyak lagi.

Group Arisan Sunset Batam
Selain makanan yang berbeda Monkey Bar juga menyediakan minuman sehat tradisional yang saat ini juga sudah jarang ditemukan. minuman seperti Jahe Panas, Wedang Seraba, Wedang Rempah, Wedang Secang dan Wedang uwuh dapat dinikmati untuk menghangatkan badan sembari menikmati udara segar di tepi laut.

"Konsep memasak di Monkey Bar yang ditawarkan oleh Harris Resort Waterfront Batam, merupakan kuliner western campfire pertama di Kota Batam," tutup Dilla Bachmid.

Salah satu tamu grup pertama yang mencoba venue ini, yaitu Group Arisan Sunset Batam. “Tempat yang indah, untuk sambil berfoto-foto dan juga menikmati makanan yang lezat, serta saling bertukar cerita antar teman merupakan variabel penting dalam pemilihan tempat untuk grup arisan sunset," tutur Meri mewakili teman-temannya.



Andi Pratama
 
Top