{[["☆","★"]]}
Kanit Binmas Bersama Pengemudi Boat Pancung
BATAM I KEJORANEWS.COM : Seluruh penambang boat pancung tujuan Batam -  Belakang Padang, diimbau untuk tidak memaksakan diri berlayar saat cuaca ekstrim disertai ombak tinggi.

Hal tersebut, disampaikan Kanit Binmas Polsek Khusus Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam, Iptu Yunirman saat sambang di pelantar Pelabuhan Pengumpan, Sekupang - Batam. Selasa, (07/01/2020)

“Musim angin utara, kita semua pasti tau. Terlebih kita adalah masyarakat yang setiap saat berlayar dengan boat pancung, ombak kuat serta cuaca ekstrim, pasti melanda daerah kita. Ini perlu diwaspada, terlebih pengguna transportasi laut,” ujarnya.

Untuk itu, Ia meminta masyarakat khususnya pengemudi boat pancung agar mengutamakan keselamatan, karena tidak ada yang paling berharga selain nyawa.

“Jika memang sudah memungkinkan untuk berlayar, kita harus tetap mengutamakan kesalamatan. Saat beraktifitas pastikan keselamatan dan menyediakan penunjang keselamatan seperti pelampung, life jacket dan yang lainnya,” tutup Kanit Binmas, Iptu Yunirman.

Ditempat yang sama mewakili para penambang boat pancung yang tidak ingin disebutkan namanya, mengucapkan terima kasih atas himbauan dan silahturahmi oleh Polsek Khusus Kawasan Pelabuhan.

"Terimakasih sudah peduli sama kami. Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlangsung dikemudian hari, agar kami tak lupa akan apa yang Bapak sampaikan hari ini,” pungkasnya.



Andi Pratama
 
Top