Murid TK Berwisata Edukasi di Bandar Udara Batam


Murid TK Berwisata Edukasi di Bandar Udara Batam

Murid TK Bersama Petugas Bandara di Area Check In/Out
BATAM I KEJORANEWS.COM : Di Bandara Hang Nadim Batam, kali ini suasana tampak berbeda dengan kehadiran murid Taman Kanak-kanak (TK). Rabu, (22/01/2020)

Kedatangan 52 murid bersama dengan 15 guru beserta komite tersebut, diterima langsung oleh Petugas Tata Kelola Terminal Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Nongsa - Batam.

Dalam kunjungan ini para murid TK Al-Azhar 2 Tiban, Sekupang - Batam, diajak melihat-lihat maket bandara dan fasilitas bandara lainnya seperti conveyer belt bagasi, garbarata dan sejumlah fasilitas lainnya. Tampak antusias para murid, dan bergembira diajak melihat fasilitas yang ada di bandara.

Di lokasi kegaitan Kepala TK Al-Azhar 2 Tiban,  Descuni Syam mengatakan ini merupakan program kegiatan tahunan, dan salah satunya adalah karya wisata dengan format pembelajaran atau edukasi khusus Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang bersifat nyata. Sehingga anak didik kami dapat melihat suatu proses secara langsung.

"Kunjungan ini adalah yang kedua kalinya di sini (Bandara Hang Nadim). Terima kasih kepada BP Batam, dalam hal ini seluruh staf Bandara, yang telah menyambut dengan tangan terbuka. Kami berharap, semoga silaturahmi kita selalu tetap terjalin,” tutupnya.
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama