{[["☆","★"]]}
Kantor Kelurahan Dabo -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga Rony Kurniawan, meminta Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Lingga, Kepulauan Riau dapat meningkatkan pelayanan dan infrastruktur kelurahan. Hal tersebut disampaikannya saat monitoring di Kantor Kelurahan Dabo pada Rabu (22/1/2020).

Menurutnya, masalah pelayanan dan infrastruktur di Kelurahan Dabo perlu mendapat perhatian, dikarenakan di antara kelurahan yang ada di Kecamatan Singkep hanya Kelurahan Dabo yang belum ada perbaikan.

“Kelurahan Dabo ini infrastrukturnya harus dibangun baru lagi, agar pelayanannya pun dapat ditingkatkan, karena Kelurahan Dabo ini penduduknya sangat banyak, lebih kurang 8 ribu jiwa,” ujar Rony.

Menurut Rony di Kelurahan Dabo, masih minim tenaga pendukung pelayanan. Selain itu, kelurahan tersebut sejak kurang lebih 30 tahun belum tersentuh pembangunan baru.

“Kita berharap pelayan di Kelurahan Dabo lebih dapat tingkatkan dan lebih baik lagi, karena Kelurahan Dabo ini harus menjadi contoh bagi kelurahan lain yang ada di Kecamatan Singkep,” terangnya.

Dalam kunjungan ini, Lurah Dabo, Ima Rosida menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada anggota dewan yang telah berkunjung ke Kelurahannya.

Di kelurahannya tersebut disampaikan Ima, masih perlu adanya perbaikan drainase di beberapa tempat, karena sering banjir di saat musim hujan. Selain itu juga masalah bangunan kantor yang perlu di rehab atau di bangun baru.

“Prioritas kita adalah, drainase, jalan dan batu miring agar bila hujan tidak banjir, "  ujarnya.

Pada kunjungan ini, Rony Kurniawan didampingi anggota Komisi I diantaranya, Riono, Norden, Jimmi AT, Alpio Diaz Pawelloy dan Said Trizwanda Luthfi.(*)
 
Top