Besepeda Kota Batam, Diikuti 7 Ribu Lebih Peserta


Besepeda Kota Batam, Diikuti 7 Ribu Lebih Peserta

Wali Kota Batam Besepeda (Baju Biru)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bersepeda Kota Batam, kurang lebih 7.276 peserta yang ikut berdasarkan angka pendaftaran. Dengan jarak yang di tempuh sekitar 20 Km, dalam waktu 1-1,5 jam. Senin, (20/01/2020)
 
Selaku penggagas hari Besepeda Kota Batam, Kapolda Kepri,  Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan bahawa kegiatan ini sebagai bentuk perwujudan Batam bersama untuk sehat.

Selanjutnya, para pesepeda di lepas oleh Wali Kota Batam dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) sekitar pukul 07.15 WIB, di Dataran Engku Putri, Batam Centre - Batam. Tak hanya melepas, pejabat tinggi di Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam juga ikut serta dalam barisan pesepeda.

Rute yang ditempuh yakni melewati Jalan Ahmad Yani sampai Simpang Kabil Kepri Mall. Belok ke Jalan Sudirman, melewati Flyover Laluan Madani, sampai ke Simpang Indomobil, belok kiri ke Jalan Bunga Raya hingga ke Simpang Baloi Centre.

Jalan Pembangunan sampai ke Simpang Harmoni Suites. Kemudian masuk ke Jalan Imam Bonjol sampai ke simpang Martabak Har Komplek Bumi Indah Nagoya. Belok ke Jalan Teuku Umar hingga ke simpang Pizza Hut Kampung Utama.

Masuk ke Jalan Raden Patah sampai ke Simpang Indomobil. Lanjut ke Jalan Raja Haji Fisabilillah sampai ke Bundaran Tuah Madani. Terakhir, belok kanan ke garis finish di Dataran Engku Putri.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama