{[["☆","★"]]}
Pejabat Utama Polda Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menyampaikan tentang Kapolda Kepri pimpin upacara kenaikan pangkat pejabat utama dan personel Polda Kepri. Selasa, (31/12/2019)

"Tujuh orang Pejabat utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Besar Polisi menjadi Komisaris Besar Polisi," terangnya.

Upacara Kenaikan pangkat, lanjutnya dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK., bertempat dilapangan Upacara Polda Kepri (30/12), di Nongsa - Batam.
Kapolda Kepri Memberikan Ucapan Selamat
Dalam Sambutan Kapolda kepri menyampaikan Korps raport kenaikan pangkat, merupakan Korps raport periode 1 Januari 2020. Sebanyak 831 Personil Polda Kepri dan jajaran yang naik pangkat, 215 yang bertugas di Polda Kepri dan 616 di Polres jajaran Polda Kepri.

"Hari ini merupakan hari yang bermakna dan menjadi catatan sejarah penting bagi kita semua khususnya rekan-rekan yang naik pangkat tutur Kapolda Kepri. Kepada seluruh personil yang naik pangkat, semoga rekan-rekan semakin sukses, penuh dengan keberkahan, kebahagiaan dan senantiasa di dalam perlindungan Allah Swt," katanya.

Kapolda kepri juga berpesan untuk memaknai kenaikan pangkat secara baik, tingkatkan kapasitas diri, baik kemampuan maupun keterampilan dan dedikasi pengabdian.

Dengan harapan menjadi Insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum imbuh Kapolda Kepri.


Humas/Andi
 
Top