{[["☆","★"]]}
Babinsa dan Danramil Meilihat Kondisi Rumah Pasca Musibah
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pasca musibah tanah longsor, Babinsa Koramil 01/Batam Timur melaksanakan kegiatan pendampingan Upsus (Upaya khusus) bagi warga yang terdampak. Senin, (30/12/2019)

Dilokasi kegiatan, Babinsa 07/Tanjung Uma - Koramil 01/BT, Sersan Kepala (Serka) Dadang Hendarsah menuturkan pasca tanah longsor bersama warga sekitarnya yang terdampak, mendata kebutuhan yang diperlukan.

"Saat ini, terdapat 4 unit tenda lapangan tempat tinggal sementara berkapasitas 40 Orang, serta tenda dapur lapangan dan perangkatnya lengkap dari Dinsos kota Batam," terangnya.
Danramil 01/BT Bersama Warga yang Terdampak Tanah Longsor
Lanjut, Babinsa 07/Tanjung Uma mengatakan selain itu pengobatan khusus penanganan korban bencana, sudah di tangani oleh pihak Dokes Polda Kepri  dan Dinkes Kota Batam (Puskesmas Lubuk baja).

Kebutuhan yang belum tersedia, arus listrik untuk penerangan dan sebagainya, serta Toilet umum/MCK yang mana sedang di upayakan dan di kordinasikan oleh pihak kecamatan.

"Berikutnya, Danramil 01/Batam Timur bersama jajaran akan membantu berupa Sembako untuk meringankan kesulitan warga yang terdampak," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil 01/Batam Timur, Sekcam Lubuk Baja, Kasi Trantib Kecamatan Lubuk Baja, Kasi Trantib Kelurahan Tanjung Uma, Dinsos kota Batam, Ketua RW 04 Tanjung Uma.



Andi Pratama
 
Top