{[["☆","★"]]}
Razia Cipta Kondisi di Tanjung Riau
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang, gelar razia cipta kondisi di beberapa tempat yang menjadi lokasi aksi kejahatan. Sabtu, (14/12/2019)

Kegiatan razia rutin atau cipta kondisi dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Sekupang,  yang diikuti oleh anggota opsal dan anggota Batara biru Polsek Sekupang.

Kanit Intelkam Polsek Sekupang, Iptu Melki Sihombing menyampaikan sasaran razia rutin adalah sajam, C3 (curat, curanmor, curas), Narkoba dan Premanisme. Pelaksanaan razia rutin dilaksanakan dengan cara mobiling didaerah yang sering terjadi kejahatan diwilayah Sekupang seperti Tanjung riau, Mata kucing, Tiban lama, Patam lestari.

"Razia rutin atau cipta kondisi merupakan kegiatan Polsek Sekupang yang setiap hari kita laksanakan, untuk mencegah dan menekan angka kejahatan diwilayah sekupang sehingga akan terciptanya situasi yang kondusif diwilayah sekupang," terangnya.

Pelaksanaan razia cipta kondisi dimulai sekira pukul 22.00 sampai 00.30 WIB (13/12), kegiatan razia rutin selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Pada saat pelaksanaan razia rutin atau cipta kondisi Polsek Sekupang mengamankan satu (1) unit kendaraan roda dua (R2) jenis jupiter yang tidak dilengkapi dokumen dan kemudian diamankan ke Polsek Sekupang.



Andi Pratama
 
Top