{[["☆","★"]]}
Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam (Kiri)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan kegiatan senam bersama akhir tahun. Sabtu, (14/12/2019)

Kegiatan senam bersama penutup akhir tahun ini, dihadiri oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Pejabat eselon II BP Batam, dan kurang lebih terdapat 400 pegawai yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwididjo Koentjoro memberikan pesan kepada seluruh pegawai agar dapat bekerja dengan lebih baik dan profesional mengingat masih banyak permasalahan maupun keluhan dari masyarakat yang belum terselesaikan.

“Kami berharap di tahun depan/2020 nanti, kita harus tingkatkan kinerja kita lebih baik lagi,” pesannya dilokasi kegiatan (13/12), pelataran parkir Kantor BP Batam, Batam Centre - Batam.

Lanjut, Wahjoe Triwididjo Koentjoro mengingatkan kepada pegawai BP Batam, bahwa masih banyak  permasalahan dan keluhan dari masyarakat melalui media, radio dan informasi secara langsung yang menginginkan kinerja BP Batam lebih baik lagi.

“Dalam waktu dekat kami juga ingin mengubah tatanan susunan organisasi agar lebih baik lagi. Kami berharap dengan dilakukannya itu dapat memberikan perbaikan-perbaikan yang menyeluruh bagi kinerja BP Batam dalam melayani masyarakat," katanya.

"Marilah kita semua bekerja dengan lebih giat lagi, tingkatkan integritas dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batam," imbau Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam.

Kegiatan senam kali ini merupakan kegiatan senam bersama terakhir di tahun 2019, yang merupakan rangkaian dari kegiatan senam rutin bersama. Dalam kegiatan ini juga diselingi dengan undian door prize bagi para peserta senam.



Humas/Andi
 
Top