{[["☆","★"]]}
Perayaan Natal 2019, Persekutuan Doa Oikumene BP Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Persekutuan Doa Oikumene Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Perayaan Natal 2019 bersama karyawan/ti dan keluarga besar BP Batam. Minggu, (15/12/2019)

Acara diawali dengan pembacaan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Belman Hutahaean, M.Div dilanjutkan dengan penyalaan lilin yang berlangsung sangat khidmat dan sendu.

Ketua Panitia Natal BP Batam 2019 Sanggul Silaban mengatakan bahwa kegiatan perayaan Natal ini merupakan bagian dari program kerja pengurus Persekutuan Doa Oikumene BP Batam periode 2019-2021.

"Perayaan Natal ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan menyambut Natal di BP Batam," katanya di Balairungsari BP Batam lantai 3, pada hari Sabtu malam (14/12), Batam Centre - Batam.

Diketahui, saat ini jumlah karyawan yang beragama Kristen dan Katolik sebanyak 357 orang yang berasal dari seluruh unit kerja BP Batam.

Sanggul Silaban menerangkan bahwa kegiatan Natal tahun 2019 kali ini mengusung tema “Menjadi SDM Unggul dalam Tuhan”, dengan Subtema Melayani Untuk Kemajuan Batam Melalui Kemampuan dan Integritas Illahi (Galatia 5:22-23).

Perayaan Natal 2019 Bersama Pegawai BP Batam
Dalam sambutannya Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi Sudirman Saad menyampaikan bahwa kehidupan umat beragama di lingkungan BP Batam harus dipelihara, saling menghormati dan saling mengasihi antarsesama umat manusia.

"Masa depan kita memang penuh dengan pertarungan, tapi bukan pertentangan. Itulah yang harus kita miliki terutama bagi keluarga Besar BP Batam. Dengan semangat inilah, kita sambut perayaan Natal tahun ini," terangnya.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 serta menyambut Tahun Baru 2020 kepada seluruh karyawan/ti dan keluarga besar BP Batam. Semoga damai dan sukacita Natal pada tahun ini membuat semakin semangat dalam pekerjaan kita dan semakin nyata dalam memberikan kontribusi terhadap tanah air," tutupnya mewakili Kepala dan Jajaran BP Batam.

Perayaan Natal, dihadiri oleh pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan BP Batam, perwakilan Kementerian Agama Kota Batam, perwakilan Lembaga Pembinaan Khusus Anak dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Batam, dan para Purnabakti BP Batam.

Rangkaian acara diisi dengan pemutaran video rangkaian kegiatan panitia Natal di Lapas Wanita dan Anak Baloi, penyerahan persembahan kasih kepada anak dari almarhum pegawai BP Batam, penampilan paduan suara anak GPIB Zebulon, dan paduan suara GBI Tabgha, Pujian yang dipersembahkan oleh Moses “the Voice Kids Indonesia” dan Jacqueline “the Rising Star Indonesia”.



Humas/Andi
 
Top