Gerai Parfum dan Celluler "ALFATIH STORE" Hadir untuk Masyarakat Desa Sido Rahayu


Gerai Parfum dan Celluler "ALFATIH STORE" Hadir untuk Masyarakat Desa Sido Rahayu

LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : 
Untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat akan produk pewangi badan,pakaian&aneka jenis pulsa atau pun aksesoris handphone kini gerai/ toko Alfatih Store telah hadir&resmi membuka/menjual aneka macam parfum berbagai mrek ternama,seperti salah satunya jenis wewangian Roses,Nagita,Bellagio,Calvin Klein & masih banyak yang lainnya.

Gerai yang berada di komplek ruko pasar Cmpang, Jalan Raya Abdul Sirat N.o 581 RT03/RW04 desa Sidorahayu Kec. Abung Semuli Kab. Lampung Utara ( Lampura) ini, produk parfum yang ditawarkannya tidak mengandung alkohol & aman buat kesehatan

Alek Sandri SH pemilik gerai mengatakan produk parfum yang ia jual sudah mengantongi izin BPOM.

Selain aneka parfum, dalam upaya meningkatkan kelengkapan gerai, Alek mengaku tokonya juga menyediakan produk kebutuhan handphone/ celluler. 

" Pulsa,paket data berbagai macam macam aksesoris pernak pernik handpone yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau murah dan bersahabat, " ungkapnya.

Antok Sarko seorang pengunjung mengatakan, dirinya sangat senang & puas dengan pelayanan yang ada di gerai tersebut, karena tempatnya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, Alfatih Store menyediakan berbagai keperluan dirinya sehari-hari.

(Edian)
Lebih baru Lebih lama