{[["☆","★"]]}
Wakil Bupati bersama Kejari Lama dan Baru -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menghadiri malam pisah sambut Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Natuna dari Pejabat lama, Juli Isnur Boy SH.MH kepada Pejabat Baru Jeffry Paultje Maukar SH.MH, yang digelar Kejari Natuna Kamis malam (7/10/2019) di Rumah Makan Sisi Basisir. 

Pada acara ini, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dalam kata sambutan mengungkapkan rasa sedihnya akan kepindahan Juli Isnur Boy beserta Isteri yang telah bersama-sama selama dua tahun. Ia juga menyampaikan bahwa kenangan indah dan bantuan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Natuna dan masyarakat selama bertugas di Natuna tidak akan pernah terlupakan. 

" Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang besar-sebesarnya kepada Kajari lama Juli Isnur Boy beserta Isteri, Semoga sukses melaksanakan tugas yang lebih baik lagi di tempat yang baru, " ucapnya. 

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabuaten Natuna kepada Kajari baru Jeffry Paultje Maukar SH.MH beserta Istri.

" Dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, Semoga kebersamaan Pemerintah Kabupaten Natuna beserta Pimpinan FKPD dan Kajari baru selalu bersatu dalam mewujudkan Natuna lebih baik dan lebih maju lagi, " ungkapnya. 

Sementara itu dalam kata sambutan, Pejabat lama, Juli Isnur Boy SH.MH mengucapkan permohonan maaf apabila sudah malakukan keselahan sengaja atau pun tidak sengaja selama bertugas sebagai Kajari Natuna.

" Dan kepada Kajari Baru saya mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Natuna, " ucapnya.

Sementara itu, Pejabat Baru, Jeffry Paultje Maukar SH.MH dalam kata sambutan menyampaikan bahwa ia merasa haru dan nyaman di Natuna 

" Awal masuk melangkah di daerah Kabupaten Natuna ini saya merasa nyaman karena ternyata masyarakat dan Pemerintah Natuna ramah tamah. Dan kepada Wakil Bupati saya mohon untuk bisa diterima saya bertugas di sini dan izinkan saya untuk melaksanakan tugas dan pengabdian di Kabupaten Natuna, karena suatu keberhasilan tidak lepas dari kebersamaan, oleh karena itu saya berharap untuk bisa bekerja sama dalam mambangun Natuna lebih baik lagi, " paparnya. 

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cindera mata. 

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Staf Kantor Kejaksaan Negeri Natuna.
Wakil Bupati Sampaikan Kata Sambutan

Wakil Bupati bersama Juli Isnur dan Istri

Wakil Bupati bersama Kejari Lama dan Baru serta Tamu Undangan 


( Iwan Kurniawan )
 
Top