{[["☆","★"]]}
Brigadir Jenderal Djoko Rudi, S.H.,S.Ik,M.Si,-
TJB.KARIMUN I KEJORANEWS COM : Brigadir Jenderal Djoko Rudi, S.H.,S.Ik,M.Si, Direktur Pengkajian Sosbud dan Demografi Debidjianstrat Lembaga Pertahanan Nasional ( Lemhanas) RI dinilai sebagai  sosok yang memahami Kabupaten Tanjung Balai Karimun (TBK) dan juga Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya. Sehingga diharapkan dapat kembali bertugas di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Harapan tersirat tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Tanjung Balai Karimun, DR. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si usai acara sosialisasi kepemimpinan nasional yang berwawasan kebangsaan yang digelar Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas ) Pemerintah Kabupaten Tjb. Karimun di gedung Nasional. Selasa (5/11/2019).
Bupati TBK, DR. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si


" Beliau pernah bertugas di Kepri, khusus di Karimun dulu beliau pernah menjadi Kapolres, sehingga dirinya sangat paham tentang Kepri dan Karimun, apalagi saat ini beliau di Lemhanas. Saya yakin beliau akan menjadi pemimpin masa depan. Datang ke daerah ini lagi beliau sudah bintang 1, dan mungkin bisa cepat ke bintang 2, kalau beliau ditugaskan di Kepri kan bagus, karena beliau sangat komunikatif dengan berbagai kalangan, " ujar Aunur Rafiq kepada sejumlah wartawan.

Terkait apresiasi yang disampaikan Bupati itu, Djoko Rudi, S.H.,S.Ik,M.Si, mengaku bahwa dirinya adalah seorang anggota bhayangkara yang setia kepada institusi dan pimpinan sehingga dalam hal bertugas siap untuk ditempatkan di manapun.

" Kalau tugas ke depan Allahualam, yang jelas sebagai anggota bhayangkara saya siap di ditempatkan di manapun, "

Sedangkan terkait kegiatan yang digelar Pemkab TBK tersebut, Djoko Rudi,menilai bahwa kegiatan tersebut mencerminkan kepala daerah yang memiliki antusias untuk mendorong masyarakat dan pegawainya untuk meningkatkan nilai-nilai kebangsaannya demi NKRI.

Rdk
 
Top