{[["☆","★"]]}
Babinsa Bersama Pedagang/Warga Pasar Induk Jodoh
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bintara Pembina Desa (Babinsa) 07/Tanjung Uma, Sersan Kepala (Serka) Dadang Hendarsah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga RT 07, 08 /RW 04, Pasar Induk Jodoh - Batam. Jum'at, (22/11/2019)

Kegiatan tersebut, dalam rangka Revitalisasi Pasar Induk Kota Batam kelurahan Tanjung Uma, Babinsa mengunjungi pasar sementara, guna mendengar dan menyimak kelurahan dari pedagang/warga pasar yang saat ini nasibnya belum jelas, pasca penertiban Pasar induk.

Selanjutnya menghimbau kepada warga RT 07,08 RW04 Pasar Induk Jodoh Kelurahan Tanjung Uma. Agar mendukung program pemerintah karena semua ini demi kepentingan bersama.

"Tujuan kegiatan ini, berusaha meredam suasana yang tidak kita inginkan serta memberikan saran, usulan serta solusi yang terbaik. Menciptakan damai tentram di lingkungan tersebut," terangnya.

Babinsa 07/Tanjung Uma Mendampingi Pedagang/Warga Dalam Pendataan
Selain itu, Serka Dadang Hendarsah menyampaikan aturan yang berlaku dari pihak pemerintah Dinas Pasar, untuk kios lebih di utamakan kepada pedagang/warga yang sudah lama berjulan di pasar induk.

"Kepada pedagang segeralah menempati tempat/kios yang baru supaya tidak menimbulkan gejolak di lapangan," terang Babinsa 07/Tanjung Uma, jajaran Koramil 01/Batam Timur.

Hadir dalam kegiatan Komsos sebagai berikut, Ketua RW 04, Ketua RT 07, Ketua RT 08, Tokoh agama RW 04, Tokoh Pemuda, Warga Pasar Induk Tanjung Uma.




Andi Pratama
 
Top