{[["☆","★"]]}
Bupati bersama Masyakarat Penerima Penghargaan-
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Hasil sinergi dengan semua pihak selama 2 tahun ini, Natuna sudah banyak kemajuan dalam pembangunan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal saat menjadi inspektur upacara Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-20 yang digelar di halaman Kantor Bupati Natuna. Sabtu lagi (12/10/2019).

" Untuk mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan itu, perlu upaya realisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD) sebagaimana dituangkan dalam Perda Nomor 7 Tahun 2016 yang selanjutnya dijabarkan dalam Visi dan Misi pembangunan, yakni mewujudkan nasyarakat Natuna yang cerdas dan mandiri dalam kerangka keimanan dan budaya tempatan, " ungkapnya. 
Upacara Bendera 

Ia juga mengucapkan, Selamat hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-20, Semoga Natuna kedepannya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Kegiatan upacara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis penghargaan, sertifikat dan bantuan kepada peserta lomba selama peringatan Hari jadi Kabupaten Natuna.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan masyarakat.

( Iwan Kurniawan )
 
Top