{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bandar Udara ( Bandara) Letung Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan segera diresmikan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang direncanakan pada Senin, (14/10/19).

Menhub Budi Karya Sumadi dan rombongan diagendakan akan tiba di Bandar Udara Letung KKA pada Senin sore pukul 14.15 WIB menggunakan pesawat King Air dari Bandar Udara Hang Nadim Batam. 

Akmaruzzaman, Kepala Bagian Humas Setda KKA saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kunjungan Menhub dalam rangkaian kegiatan untuk meresmikan Bandara Letung.

"Insya Allah, Senin kedatangan Menhub dan rombongan ke Anambas untuk meresmikan Bandara Letung," jelasnya pada Sabtu (12/10/19).

Lanjut dia mengatakan, kedatangan Menhub dan Gubernur Kepri akan langsung disambut oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris. 

" Insya Allah, Minggu besok Bapak Bupati pulang dari Jakarta langsung ke Jemaja untuk menyambut kedatangan Bapak Gubernur Kepri dan Pak Menteri beserta rombongan," terangnya. 

Dia menambahkan bahwa yang akan tiba terlebih dahulu yaitu Gubernur Kepri kemudian disusul oleh Menhub beserta rombongan dengan pesawat tersendiri. Selanjutnya, Menhub Budi Karya Sumadi dan rombongan di Bandara Letung KKA akan disambut oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan UPT Phb di KKA.

Jadwal Rangkaian acara peresmian tersebut direncanakan akan ada laporan Dirjen Perhubungan udara Polana Banguningsih Pramesti kemudian sambutan Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto dan ditutup dengan sambutan dan sekaligus peresmian  Bandar Udara Letung dengan menekan tombol sirine oleh Menhub Budi Karya Sumadi. 


( Ardian )
 
Top