{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal dan Istri bersama Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, SE dan Istri -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Malam pisah sambut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Ranai dari Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E kepada Kolonel Laut (P) Tunggul digelar di Gedung Sri Srindit, Senin Malam (7/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Kementerian Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Kajari Natuna Juli Isnur Boya, Kapolres Natuna Nugroho Dwi Karyanto, Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Tamu Undangan Lainnya.
Menteri Susi, Bupati serta Danlanal Baru dan Lama


Dalam sambutan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Laut (P) Tunggul yang akan tugas untuk memimpin TNI Angkatan Laut Natuna. 

" Dan kepada Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E kami mengucapkan aparesiasi dan ucapan terima kasih banyak telah memberikan pengabdian yang sangat berarti selama bertugas di Natuna dalam membangun Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah ini." Ucapnya. 

Ia juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang beru kepada Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E, Semoga di tempat baru bisa menjadikan yang lebih baik lagi. Semoga tali silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Natuna tidak terputuskan.

" Dan untuk Komandan AL yang baru selamat bertugas di Natuna, Semoga di tempat yang baru bisa memberikan yang terbaik lagi, " Ujarnya. 

Semetara itu Pejabat Kolonel Laut (P) Harry Setyawan S.E didampingi istri dalam pidato diakhir masa jabatannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada unsur Forkopimda Kabupaten Natuna yang selama ini turut mendukung pelaksanaan tugas melalui ide dan pemikiran.

" Kami sekeluarga mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalam nya apabila selama kami bertugas di Laut Sakti Rantau Bertuah ini ada kesalahan dalam melaksanakan tugas, " ungkapnya. 

Menurutnya, kegiatan malam pisah yang dilaksanakan sangat istimewa karena dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

" Dan momen ini menjadi suatu kebanggaan buat kami semua, " ujarnya.

Sedangkan pejabat baru Kolonel Laut (P) Tunggul setelah memperkenalkan profil diri yang didampingi istri, dalam kata sambutan perdananya, mohon dukungan kepada semua pihak termasuk Forkopimda Kabupaten Natuna untuk kesukseskan masa jabatannya.

" Kami memohon diri untuk bergabung di Natuna ini untuk bersama-sama komponen sipil maupun militer untuk bertugas dalam menjaga kedaulatan Negara kita ini, " paparnya. 

Kegiatan ini turut diisi dengan penyerahan cinderamata dan salam-salaman.

( Iwan Kurniawan )
 
Top