{[["☆","★"]]}
Herwandi dan Faizal Riza -
LAMPUNG I KEJORANEWS.COM : Ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Herwandi, mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur periode 2020 - 2025 di Sekretariat Partai Nasdem, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur. Senin(07/01/2019).

Terkait pencalonannya itu, Herwandi mengaku sebagai putra daerah sangat termotivasi ingin membangun Lampung Timur " Bumei Tuah Bepadan. "

"Saya termotivasi dan tertarik sekaligus terpanggil untuk mencalonkan diri dan mengambil formulir bakal calon Bupati dan wakil bupati di DPD Partai Nasdem ini untuk membangun Kabupaten Lampung Timur tercinta atau Bumi Tuah bepadan ini," katanya.
Herwandi 


Dikatakannya ia selaku putra Daerah Lampung sangat yakin jika pemerintahan dipimpin oleh putra daerah maka daerah tersebut akan maju pesat.

" Jika pemimpin di salah satu daerah tersebut mempunyai loyalitas tinggi terhadap masyarakat ataupun terhadap bawahannya dan kepada seluruh elemen yang ada di daerah tersebut sudah bisa dipastikan, daerah tersebut akan maju pesat dalam pembangunan bentuk apapun," lanjut ketua DPD SPRI ini.

Menurut Herwandi, Lampung Timur sangat banyak sekali potensi - potensi terbengkalai yang perlu digali dan perlu dibangun untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Timur.

" Saya sangat sedih ketika melihat suatu daerah yang begitu banyak potensi untuk income  daerah  terbengkalai tidak dimanfaatkan. Di situlah kita akan menggali semua potensi yang ada, dan saya tidak terlalu banyak visi misi, intinya saya ingin memajukan Kabupaten Lampung Timur serta mensejahterakan masyarakat," ujar Herwandi.

" Saya akan selalu memperhatikan masyarakat- masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah daerah, " jelasnya 

Ia berharap dalam Pilkada nanti ada bakal calon Bupati atau Wakil Bupati yang bisa meminangnya untuk menjadi pasangannya.

" Siapapun dia marilah kita bersama-sama membangun Bumei Tuwah Bepadan ini agar bisa maju dari sebelumnya," tuturnya Herwandi.

Sementara Faizal Riza selaku ketua Team penjaringan saat berbincang-bincang dengan Herwandi mengatakan, bahwa lartai Nasdem memang kebanyakan menjaring orang-orang lapangan seperti jurnalis dan aktivis sebab orang-orang lapangan itu punya loyalitas tinggi dan cara bergaulnya juga tidak kaku terhadap siapa pun.

" Karakter seperti itu sebetulnya dambaan rakyat Lamlung Timur, " ujarnya.

(Yusriyanto/Red)
 
Top