{[["☆","★"]]}
Mini Bus yang Nyungsep -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan Muka kuning menuju Batuaji, tepatnya di jalan tanjakan Bukit Daeng, Rabu (9/10/2019) pagi.

Sebuah mini bus dengan nomor polisi (Nopol) BP 1882 ZW yang melaju dari arah Muka kuning, terperosok atau nyungsep ke dalam jurang di Dam Mukakuning dekat tanjakan Bukit Daeng.

Menurut Sutejo, salah seorang warga di lokasi kejadian, pada saat dirinya tiba di lokasi, Mini bus tersebut sudah ditinggal oleh sopirnya. Ia menduga, terperosoknya mini bus dengan nomor polisi (Nopol) BP 1883 ZE kedalam jurang akibat sopirnya mengantuk.
Warga yg Melihat Kejadian Buat Jalan Makin Macet


“Kemungkinan saat hendak menikung di Tanjakan Daeng, minibus tersebut kehilangan kendali sehingga masuk ke dalam jurang,” Terang Sutejo.

Akibat kejadian tersebut, para pengandara yang melintas tampak mengabadikan gambar mobil yang telah ditinggal oleh pemiliknya dalam jurang, sehingga membuat arus lalu lintas dari arah Kelurahan Muka kuning menuju kecamatan Batu Aji mengalami  kemacetan yang cukup parah.

Hingga berita ini dipublish, belum diketahui di mana keberadaan pembawa mini bus serta berapa korban dalam insiden tersebut.

*Adonara*
 
Top