Hari Bakti Ke-111, IDI Kepri: Diikuti 1500 Peserta Termasuk Polda Kepri dan Jajaran


Hari Bakti Ke-111, IDI Kepri: Diikuti 1500 Peserta Termasuk Polda Kepri dan Jajaran

Fun Bike di Hari Bakti IDI Ke-111
BATAM I KEJORANEWS.COM : Masyarakat kota Batam dari berbagai kalangan meriahkan Fun Bike dan Fun Walk hari Bakti Dokter Indonesia ke-111, di Hotel Radisson Kota Batam.
 
Pada kesempatan yang dilaksanakan pada (07.30 WIB) pagi hari tersebut, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) ikut serta dan meriahkan dalam Fun Bike bersama, di Sukajadi - Batam. Minggu, (27/10/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat, dan mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke-111 Tahun 2019.

"Semoga Dokter Indonesia dapat terus selalu menyehatkan bangsa, sesuai dengan tema, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyehatkan Bangsa," terangnya, dihadiri juga oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri.
 
Wakil Ketua IDI, Kapolda Kepri, Walikota Batam/Kepala BP Batam
Selanjutnya Wakil Ketua IDI Batam dr. Suriyati mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan para Dokter dan Keluarga serta masyarakat ini rutin digelar setiap tahunnya, namun lokasi dan tempat pelaksanaan nya yang berbeda dengan tujuan untuk dapat mengajak masyarakat di setiap Daerah

"Pada pelaksanaan Tahun ini sekitar 1.500 peserta yang mengikuti termasuk dari Polda Kepri dan jajaran." tutupnya, turut hadir, Walikota Batam, Ketua IDI Batam, para direktur Rumah Sakit di Kota Batam, para Dokter dan keluarga, serta masyarakat Kota Batam.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama